..<< More Info >>..

Wednesday 22 October 2008

Motor K1300S Angkat Gengsi BMW

Motor K1300SCOLOGNE - Perang model baru sepeda motor sport di Intermot Show masih berlanjut. Guna menjaga pamornya, BMW sebagai tuan rumah membawa seri K1300S untuk membendung lawan-lawannya di ajang pameran motor bergengsi tersebut.

Generasi penerus K1200S ini diperlihatkan dengan segala kemampuan mumpuninya yang melengkapi kekurangan sang "kakak" tadi. Misalnya saja mesin yang sebelumnya hanya berkapasitas 1.157 cc didongkrak menjadi 1.300 cc.

Dikombinasikan dengan kompresi rasio stratospheric 13,0:1, sekali gas semburan tenaga sebesar 175 hp dapat melontarkan penggunanya pada kecepatan maksimal hingga 9.250 rpm. Tidak heran memang, terlebih muffler dibuat lebih pendek didukung katup kontrol elektronik dan tiga buah calytic converter.

Pada sistem transmisi K1300S tidak lagi menggunakan kopling jika ingin menaikan posisi gigi. Hasilnya tenaga yang dialirkan menjadi lebih besar. Kendati memiliki performa tinggi, motor ini diklaim lebih hemat bahan bakar.

Dengan bobot 240 kg dalam kondisi bahan bakar penuh ini, K1300S lebih ringan 8 kg dari pesaingnya Suzuki Hayabusa. Sebaliknya kecepatan K1300S sedikit lebih lambat dari pesaing terdekatnya tadi. Namun soal selera, pilihan ada ditangan Anda.

source : okezone.com

0 comments:

Relation :

Topic Relation
Custom Search
Mau Beli atau
Mau Jual Motor

** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual Motor

Info HandPhone | Info Otomotive Info Kesehtane | Info Pengobatan