..<< More Info >>..

Wednesday 22 October 2008

Sepeda Bermotor Tanpa Pedal Dan Kemudi

NEW HAMPSHIRE - Produsen kendaraan dengan pengendara tunggal Segway PT Amerika Serikat, memperkenalkan rancangan terbarunya, Self Balancing Unicycle (SBU). Memadukan keseimbangan tubuh, teknologi, dan format keseimbangan yang tidak terpisahkan.

Sepeda motor Tanpa pedal dan kemudi

SBU merupakan perwujudan baru dari model sebelumnya, Focus Model. Dengan sistem accelerometer dan gyroscope sebagai pengendali gerakan maju dan mundur. Pengendalian SBU jauh lebih mudah 50 persen dari Focus. Perbedaan mendasar lainnya adalah desainya yang tradisional.

Tidak memiliki pedal atau crank arms hanya pijakan kaki untuk membantu keseimbangan anda ketika berjalan bersamanya pada kecepatan 12 km/jam. Selain itu juga dilengkapi dengan sensor peringatan, apabila di hadapan terdapat penghalang.

SBU memiliki bobot 11,2 kg dengan kekuatan baterai yang dapat menggerakkan motor listrik selama 1,5 jam. Dengan bobot tersebut, apabila melintas di jalan yang padat, pengguna cukup mengangkatnya ke sisi jalan yang kosong lalu menlanjutkan perjalanan. SBU akan dipasarkan pada November 2008 dengan harga sekira Rp15 juta. Untuk pertama, Segway hanya memasarkan 10 unit SBU.

source : okezone.com

0 comments:

Relation :

Topic Relation
Custom Search
Mau Beli atau
Mau Jual Motor

** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual Motor

Info HandPhone | Info Otomotive Info Kesehtane | Info Pengobatan